Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Final Hanura Cup 2023 Di Distrik Inanwatan Kabupaten Sorong Selatan

    Foto bersama ketua DPC partai hanura sorsel dengan para pemain


    SORONG SELATAN : Turnamen Hanura  Cup 2023 Di Distrik Inanwatan  secara resmi di tutup oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe, Minggu (20/02/2023).

    Penutupan  turnamen Hanura Cup 2023 ini , diawali dengan pemukulan bola volly oleh ketua DPC Hanura Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe pada final putri  antara Yamagi VS Benaro.

    Turut hadir pada puncak kegiatan hanura cup 2023 ini ,Ketua Bapilu DPC Hanura Sorong Selatan,Sekretaris DPC, Pengurus PAC ,Kepala Kampung Mate ,Keterwakilan dari Polsek Inanwatan  dan para Tokoh Masyarakat.

    Ada dua grand final yang dilaksanakan yaitu final volly putri dan final volly putra,final futsal putri dan final futsal putra.

    Di pertandingan volly putri saling berhadapan antara Yamagi VS Benaro. dan final volly putra saling berhadapan antara Mangga pica VS Tunsi 4. Dan pertandingan final futsal putri antara Gebasari vs Harmoni 2 , final futsal putra antara SMP Negeri 1 VS SMP Negeri 2. 

    Dalam Sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe menyampaikan” Kegiatan Hanura Cup 2023 bukan agenda politik, tapi kegiatan ini dilaksanakan untuk mengembangkan bakat generasi muda yang ada di wilayah imekko.ucapnya

    Pada acara penutupan, Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pertandingan Hanura Cup 2023 yang di laksanakan oleh panitia telah selesai dilaksanakan. Antusiasme dari para pendukung dan official dari masing-masing tim yang bertanding sangat meriah sehingga semakin menyemarakkan jalannya setiap pertandingan dari babak penyisihan hingga babak final .Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan menambahkan, bahwa semangat bertanding dari para pemain maupun masing-masing pendukung tetap menjunjung tinggi sportifitas  sehingga secara keseluruhan kegiatan turnamen dapat berjalan dengan baik.

    "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini, dan kami ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen, kami berharap terus mengembangkan talenta yang ada untuk mengharumkan daerah ini.," tutur Ketua DPC Partai Hanura yang juga selalu Wakil ketua II DPRD Sorong Selatan.

    Kegiatan berlanjut di Sekrtariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bertempat di Kampung Mate dengan pengumuman pemenang dan pembagian piala serta uang pembinaan kepada juara 1 volly putri,juara 2,juara 3 dan harapan 1. juara 1 volly putra,juara 2,juara 3 dan harapan 1.juara 1 futsal putri,juara 2,juara 3 dan harapan 1. juara 1 futsal putra,juara 2,juara 3 dan harapan 1.  Pembagian hadiah juga kepada pemenang ludo king dan gaplek serta pemain terbaik volly dan futsal. Acara diakhiri  dengan jamuan kasih bersama (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728