Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hanura Sorong Selatan Buka Pendaftaran Bacaleg pemilu 2024



    Melkianus Sagrim : Ketua Tim Penjaringan Bacaleg Partai Hanura Sorsel  pada Pemilu 2024

    TEMINABUAN - Sambut Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang  (DPC)  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Sorong Selatan membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Papua Barat Daya dan DPRDK.


    Hal ini dikatakan Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Sorong selatan, Melkianus Sagrim yang juga sebagai ketua tim penjaringan Bacaleg pemilu 2024 kepada media ini di Teminabuan, Rabu (9/2/2023)


    Sagrim mengatakan, pendaftaran Bacaleg dibuka pada 10 Februari hingga 10 maret 2023. “Dalam perjalanan Penjaringan  apabila kuota Bacaleg sudah memenuhi syarat atau lebih, maka pendaftaran bisa ditutup lebih awal,” ujarnya


    Baca juga : Bertempat Di Inanwatan:Ketua DPC Hanura Sorsel Bartolomeus Dorowe buka Turnamen Hanura Cup 2023


    Ketua Bapilu DPC Hanura Sorsel Menambahkan “Dalam proses perekrutan, Bacaleg memiliki hati nurani untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Sebab, Partai ini memiliki ideologi nasionalis dan religius. Kami berharap semua tokoh terbaik apakah tokoh masyarakat, perempuan, agama, kaum millenial bisa bergabung dan berjuang Bersama Hanura. 


    Sehingga“Dari 4  Dapil yang ada di sorong selatan, masing-masingnya minimal bisa ada keterwakilan satu kursi, agar  memberikan kontribusi bagi  daerah pemilihanya,” pungkasnya. (*)



    Red/CS


    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728