Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kita Sepakat Punya Target Hanura Kembali Ke senayan Di Pemilu 2024

    Ketua DPC Hanura Sorsel saat berdiskusi bersama masyarakat .Selasa , (28/02/2023)


    SORONG SELATAN - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten sorong selatan telah membuka pendaftaran BACALEG, terutama kepada mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024 mendatang. 

    Dengan semangat tagline "Terus Berjuang dan Berkolaborasi bersama Rakyat" Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe bersama masyarakat melaksanakan diskusi bertampat di Sekretariat DPC Hanura Sorsel, alamat kampung seyolo 3 (tanjung) . Selasa , (28/02/2023)

    "kita sepakat punya target hanura kembali ke senayan di pemilu 2024 ini, maka kerja kibarkan panji hanura di wilayah sorong selatan khususnya dan tanah papua pada umumnya. ungkap ketua DPC

    Saat berdiskusi akan figur figur Bacaleg untuk empat dapil di wilayah sorong selatan ,ketua DPC Hanura Sorsel menyampaikan, "Partai Hanura adalah partai yang berkontribusi untuk negeri ini, oleh sebab itu kita optimis tahun di 2024 hanura sorsel harus punya fraksi penuh".tambahnya

    Perlu di ketahui dalam pertarungan Pemilu 2024 , Partai Hanura mendapatkan nomor urut 10. angka 10 identik dengan sosok pemenang  , lihat saja sosok pemilik angka 10 di pertandingan final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina dan Prancis. Nomor 10 di kedua tim diketahui masing-masing dikenakan oleh Lionel Messi dan Kylian Mbappe. (*)


    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728