Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DPD Hanura Papua Barat Daya Berkunjung ke DPC Hanura Sorong Selatan



    HANURA SORSEL - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya melaksanakan kunjungan kerja ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kab/kota guna membahas Program dan target  Partai Hanura pada pemilu 2024 mendatang .

    Berdasarkan amanah partai , Charles Imbir ketua OKK DPD Hanura Papua Barat Daya Bersama Ancah Wakil Sekretaris DPD  Hanura Papua Barat Daya berkunjung di Kabupaten Sorong Selatan. Sabtu ,25 Maret 2023


    Kehadiran utusan DPD Hanura papua barat daya di negeri 1001 sungai di sambut dengan tarian Yembo yang di bawakan oleh kader dan simpatisan partai hanura asal dapil tiga imekko.

    Bertempat di Sekretariat DPC Hanura Sorong Selatan alamat Kampung Seyolo Distrik Teminabuan . Turut hadir juga pada kegiatan ini ketua DPC , Sekretaris , Ketua Bapilu ,Anggota DPRD dan simpatisan serta bacaleg partai hanura sorsel.


    Dalam Sambutanya . Charles AM Imbir, ST., M.Si menyampaikan “ Puji Tuhan karna rahmatnya kita dapat bertemu di tempat ini. Partai hanura di sorong selatan mempunyai satu fraksi berarti ikut terlibat membangun kabupaten ini”. Semoga kedepan makin solid dan Harapannya lewat pertemuan ini hanura sorsel mendapatkan kekuatan baru untuk proses ke 2024 ,bangkit , jaya menang. tuturnya.

     

    Red/CS


    1 komentar:

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728