Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rakornas Partai Hanura 2023 di Bandung

    Rakornas partai hanura 2023 di bandung 


    HANURASORSEL - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang berlangsung dari tanggal 2 - 4 Maret 2023, di Gedung Merdeka Kota Bandung.

    Rakornas diselenggarakan dalam rangka memantapkan Partai Hanura untuk menatap tahun politik di 2024.

    Berbagai strategi disampaikan dalam rapat tersebut untuk menyamakan pendapat serta persepsi agar Partai Hanura kokoh di Pemilu 2024. 34 Ketua Dewan Pimpin Daerah (DPRD) Partai Hanura hadir dalam acara tersebut.

    Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, pada rakornas kali ini Partai Hanura mengangkat tema membangun daerah dengan hati nurani.

    Menurut OSO Hanura saat ini dan seterusnya akan berpihak pada daerah.

    Sudah berulang kali saya katakan bahwa kemakmuran bangsa Indonesia bila daerah-daerah sudah makmur. Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi," katanya.

    Oso menekankan agar Pemilu 2024 menjadi momentum kembalinya Hanura ke parlemen.

    “Pada Pemilu 2019 lalu belum beruntung masuk parlemen, tapi kami optimistis bisa kembali ke parlemen dengan persiapan dan juga pengalaman sebelumnya, yakni, tiga kali ikut Pemilu,” kata Oso.

    Oso mengklaim Hanura memang sudah sejak awal memperhatikan daerah supaya pembangunannya merata.

    "Kita semua orang daerah kan? Enggak ada yang dari langit? Nah, karena semuanya dari daerah maka tentu seseorang akan bangga bila daerahnya masing-masing terjadi perubahan ke arah kemajuan. Berpihak lah pada daerah, tapi ingat jangan daerahisme," katanya.

    Ketika disinggung terkait calon presiden yang bakal diusung oleh Hanura, Oso menegaskan calon pemimpin bisa berasal dari daerah mana pun.

    "Kalau soal siapa calonnya, nanti kita berunding dulu" ujarnya. (Red/CS)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728