Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KPU Sorong Selatan Terima Pengajuan Bacaleg Partai Hanura

    Ketua DPC HANURA Sorong Selatan, Bartolomeus Dorowe  saat menerima berita acara        pengajuan bacaleg dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU dari ketua KPU Sorong Selatan, Ester Homer. Rabu (10/5/2023)


    HANURA SORSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sorong selatan menerima pengajuan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD dari DPC Partai Hanura, Rabu  (10/5/2023).

    Rombongan Hanura datang sekira pukul 01.00 WIT dan menjadi partai politik (parpol) kedua yang datang ke KPU untuk mengajukan bacaleg-nya. 

    Ketua DPC Partai Hanura Sorsel, Bartolomeus Dorowe yang memimpin rombongan menyerahkan berkas daftar 20 nama bacaleg ke KPU. Dari 20 nama itu, duanya merupakan incumbent.

    Dalam Pemilu 2024 mendatang, DPC Partai Hanura Sorsel mematok target 4 kursi DPRD “Kami mengajukan 20 bacaleg atau 100% sesuai kuota yang terdiri 14 laki-laki dan 6 perempuan. Untuk bacaleg perempuan sudah melampui ketentuan 30%,” terang Dorowe.

    “Sesuai tahapan, kami mendaftarkan sejumlah 20 orang bacaleg atau 100% di semua dapil. Daftarnya sudah kami sampaikan kepada KPU,” kata Bartolomeus Dorowe didampingi oleh pengurus dan simpatisan partai hanura sorsel.

    Ketua KPU Ester Homer ,Menyampaikan  seluruh berkas telah lengkap dan memenuhi persyaratan. Hal itu disampaikan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas KPU.

    “Berdasarkan hasil pemeriksaan, dinyatakan lengkap dan diterima. Berita acara penerimaan bacaleg ditandangani oleh 2 anggota KPU Kabupaten sorong selatan dan dicap basah,” tandas Dorowe. (*)


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728