Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Optimis Rebut 4 Kursi DPRD Sorsel



    Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sorong Selatan optimis meraih 4 kursi DPRD Sorsel dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 
     
    Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Sorong Selatan Melkianus Sagrim meyakinkan hal itu. Dia meminta semua kader percaya diri dengan optimis. 
     
    "Saya minta semua bakal calon dan kader Hanura harus optimis raih 4 kursi," ujar dia, Rabu (10/5/2023).

    Untuk meraih target tersebut, Partai Hanura Sorsel telah menyiapkan strategi pemenangan. Salah satunya yakni mempersiapkan saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kabupaten Sorong Selatan .
     
    Strategi lain yakni Partai Hanura Sorong Selatan akan melakukan rapat evaluasi dan pembekalan bagi Bacaleg. Berbagai materi sosialiasi terus dibagikan kepada Bacaleg, guna melancarkan komunikasi politik di tengah masyarakat. 

    Melkianus Sagrim memastikan Hanura Sorong Selatan  sudah memenuhi kuota perempuan 30 persen pada 4 daerah pemilihan di Kabupaten Sorong Selatan. 
     
    "Untuk keterwakilan perempuan, kami sudah lampaui," ujar dia penuh bersemangat.

    Saat ini, tambah dia, Hanura Sorsel tengah mempersiapkan pemenuhan persyaratan Bacaleg sesuai Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota yang telah dimulai pada tanggal 1 Mei 2023 hingga 14 Mei 2023. (***) 


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728