Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Sorong Selatan Daftarkan Bacaleg Ke KPU



    Teminabuan,HANURA SORSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua barat Daya, menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sorong Selatan,  Rabu, 10 Mei 2023. 

    Kepada media ini,Ketua DPC Partai Hanura Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe  mengungkapkan  dari 4 daerah pemilihan (dapil) ada 20 nama bacaleg yang diserahkan ke KPU.


    Bartolomeus Dorowe, menyampaikan ,  Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Hanura mendapatkan nomor parpol 10. Sehingga intruksi dari DPP partai Hanura akan  mendaftarkan pada hari ini karena bertepatan dengan tanggal 10 mei 2023

    “Mengingat nomor urut partai nomor 10, itu menyesuaikan dalam pendaftaran ini pada tanggal 10 jam 10.00 WIB di KPU RI dan 12.00 WIT di KPU Sorsel” kata Dorowe.

    Sebagai informasi, baru dua parpol yang menyerahkan daftar Bacaleg ke KPU . Selain Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyerahkan daftar Bacalegnya pada Selasa kemarin, 9 Mei 2023. PKS menjadi parpol pertama yang menyerahkan daftar bacaleg. Adapun besok, rencananya giliran Partai NasDem dan partai PDI Perjuangan yang akan menyerahkan daftar bacalegnya KPU Sorsel. (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728