Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sesuai nomor urut 10 , partai hanura sorsel daftar bacaleg di KPU tanggal 10 mei 2023



    KPU kabupaten sorong selatan menerima kehadiran Partai Hanura dalam rangka pengajuan bakal calon anggota DPRD dikabupaten Sorong Selatan. Rabu (010/05/2023) Pukul 13.00 WIT

    Kedatangan Partai Hanura bersama pendukunganya tampak memenuhi halaman kantor. kedatangan Partai Hanura disambut oleh Sekretaris KPU Kabupaten Sorong Selatan, Bpk Rusdianto, yang mengarahkan untuk menuju ke meja registarasi.

    Setelah melakukan registrasi, rombongan partai hanura yang terdiri atas Sekretaris, Ketua, Bendahara, Operator dan beberapa anggota, memasuki ruangan verifikator pencalonan. 

    Didalam ruangan tersebut, rombongan partai hanura disambut oleh Ketua beserta Anggota dari KPU Kabupaten Sorong Selatan.

    Kegiatan diawali dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, jingle pemilu 2024 serta lagu Mars Hanura. Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Sorong Selatan, Ibu Ester Homer mengawali proses kegiatan verifikasi dokumen bakal calon DPRD, disusul sambutan dari Ketua partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan.

    selanjutnya Ketua Partai Hanura menyerahkan dokumen pencalon untuk diverifikasi oleh tim verifikator, dan dokumen dinyatakan valid. Penandatangan Berita Acara Serah Terima Dokumen Pencalonan oleh KPU Kabupaten Sorong Selatan bersama dengan Sekretaris Partai Partai Hanura. Dan mengakhiri kegiatan pencalonan, Partai Hanura terlebih dahulu melakukan konferensi pers terkait visi dan misi Partai Hanura yang disampaikan oleh Ketua Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan. (*)


    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728