Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Mendukung Ganjar Di Pilpres 2024

    Foto: Waketum Partai Hanura Ahmad Muqowam di acara peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023)


    Partai Hanura mendukung bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, di Pilpres 2024. Waketum Partai Hanura Ahmad Muqowam mewajibkan para kader berjuang memenangkan Ganjar.

    "Pak Ganjar ketika masih menjadi gubernur yang lalu mendukung saya menjadi anggota DPD dan itu jadi. Karena itu wajib bagi saya pribadi dan wajib bagi Hanura untuk sukses Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden 2024. Ini pasti," kata Muqowam di acara peresmian Sekretariat Pemenangan Ganjar di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).



    Muqowam lalu menyampaikan sang ketum, Oesman Sapta Odang (OSO), yang tidak hadir di acara peresmian. Dia mengatakan OSO berhalangan hadir lantaran ada acara lain yang tak bisa ditinggalkan.

    "Ketua umum saya tidak hadir karena hari ini Pak OSO kebetulan ada tahlilan, Yang hadir Pak Sekjen Kodrat Shah, ini orang tertinggi di Hanura," ujarnya.


    Di akhir penyampaiannya, Muqowam kembali menyerukan dukungan kepada Ganjar. Dia menyebut partainya merupakan yang pertama mendeklarasikan dukungan maju capres kepada Gubernur Jawa Tengah ini.

    "Ini saya katakan sekali lagi, terakhir kali. Hanura adalah partai yang pertama mendeklarasikan dukung Ganjar sebagai presiden 2024," katanya. (*)


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728