Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hanura sorong selatan Serahkan Hasil Pencermatan DCT pemilu 2024



    TEMINABUAN - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kabupaten Sorong Selatan menyerahkan pengajuan perbaikan dokumen persyratan Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Sorong selatan yang telah di setujui oleh DPP Hanura jakarta bertempat di aula Kantor KPU Sorong Selatan . Selasa (03/10/2023) 

    Sehingga dengan terselesaikannya tahapan demi tahapan. Maka komposisi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) ini semakin optimis bisa mencapai target perolehan  kursi DPRD sorsel pemilu 2024 . "puji Tuhan  kami sudah menyerahkan berkas hari terakhir tahapan hasil rancangan percermatan DCT.  Kami semakin optimis bisa mewujudkan target pencapaian kursi DPRD di Pemilu 2024, ” tutur  Abner Sangkek selalu Sekretaris  DPC Hanura Sorong selatan . 

    Pengajuan berkas diterima oleh ketua KPU kabupaten Sorong Selatan, Yonce Kambu bersama Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu, Eliaser Kombado dan  disaksikan Ketua bersama staf Bawaslu sorsel.


    Pada kesempatan itu,  Abner Sangkek selalu Sekretaris DPC Hanura kabupaten sorong selatan juga menyempatkan untuk berdiskusi mengenai tahapan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Serta berterima kasih kepada para kader dan bacaleg Hanura yang sudah bekerja keras.

    “Kami berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC Hanura sorong selatan, serta para Bacaleg, atas bantuan dan kerja samanya hingga berkas rancangan pencermatan DCT kita serahkan ke KPU, ”ucap sekretaris

    Abner Sangkek selalu Sekretaris  DPC Hanura Sorong Selatan menegaskan  pada Pileg 2019, DPC Partai Hanura sorsel meraih 3 kursi dewan dari 4 dapil.

    “Dengan kekompakan serta semangat para Bacaleg yang sudah ada, kami optimis akan memperoleh kursi  di pileg 2024 mendatang," Tegas abner sangkek (Red/CS)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728