Header Ads

ad728
  • Breaking News

    3 Nama Caleg DPR RI dari Parpol Hanura Dapil Papua Barat Daya Pemilu 2024

     
     3 Nama Caleg DPR RI dari Parpol Hanura Dapil Papua Barat Daya Pemilu 2024


    PBD -  Komisi Pemilihan Umum (KPU ) telah resmi merilis Daftar Calon Tetap (DCT) anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) untuk Pemilihan Umum atau Pemilu 2024, Jumat (3/11/2023).

    Berdasarkan DCT rilisan KPU RI, ada 52 nama calon tetap anggota legislatif DPR RI dalam Pemilu 2024 yang berasal dari 18 partai untuk dapil Papua Barat Daya.

    Meliputi Dapil Kota Sorong,Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, KabupatenTambrauw dan Kabupaten Raja Ampat.

    Ada tiga nama yang mewakili Partai Hanura dari Dapil Papua Barat di antaranya: 

    1. Drs. M. Ali Kastella, M.M
    2. Salomina Moifilit
    3. Tiurmaida Tampubolon, S.S



    Seperti diketahui ,Total ada 18 partai politik nasional dan 6 partai politik lokal di Aceh yang akan berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

    Partai-partai yang akan berkontestasi secara nasional adalah Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh.

    Lalu, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Garda Perubahan Indonesia, Partai Amanat Nasional.

    Kemudian, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Ummat.

    Sedangkan partai lokal Aceh meliputi Partai Nangroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at Dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh. (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728