Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bimtek Caleg Hanura PBD pemilu 2024

    Foto bersama DPD Hanura papua barat daya  dan dengan DPC Hanura Sorsel .28/11/2023


    Sorong : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) terus mematangkan strategi dan membangun kesolitan untuk mencapai hasil maksimal dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Upaya-upaya itu dilakukan salah satunya dengan menggelar Rapat Konsolidasi Daerah dan Bimtek Caleg Partai Hanura se-Provinsi Papua Barat Daya, pada Selasa pagi hingga malam, 28 November 2023, di Hotel Mariat, Kota Sorong.

    Dalam susana yang penuh dengan rasa keakraban dan semangat militansi, rapat tersebut dihadiri hampir seluruh caleg Partai Hanura lingkup PBD beserta jajaran pengurus partai dari tingkatan provinsi hingga pengurus  tingkatan  ranting ( kampung )

    Ketua OKK Partai Hanura PBD, Charles A. M. Imbir mengatakan, rapat konsolidasi dan bimtek ini merupakan rangkaian yang berjenjang dari yang sebelumnya telah diselenggarakan konsolidasi nasional di DPP partai

    Melalui rapat ini, kata Chales, seluruh caleg dan pengurus Partai Hanura di PBD diharapkan memiliki samangat dan kayakinan yang sama untuk kemudian solidkan barisan memenangkan Pemilu 2024.

    "Jadi ini secara berjenjang mulai dari DPP dan turunannya adalah DPD dan di sini kita berharap teman-teman DPC akan lebih solid lagi dalam sikap politik kita, keyakinan, semangat, untuk memenangkan pemilu. Termaksud di dalam kerja-kerja kampanye mesti sesuai dengan prinsip-prinsip pemilu dan sesuai dengan hati nurani," kata Charles.

    Sangat optimis Hanura PBD dapat meraih hasil maksimal dalam menatap pemilu 2024 nanti. "Ini bisa dilihat semua enam DPC sangat solid bersama-sama dengan DPD bahkan Badan Pemenangan Pemilu serta Badan Saksi semua lengkap dengan caleg ini artinya kita sangat solid dan sudah siap," ujar Charles.

    (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728