Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rapimnas II partai Hanura bahas Pilkada 2024



    hanurasorsel.my.id - Partai Hanura mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Tahun 2024 untuk menghadapi Pilkada 2024. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan, rapimnas kali ini juga untuk membahas kondisi politik saat ini. 

    "Rapimnas kali ini sangat menggelitik, sangat menggelitik kenapa? Karena situasi politik yang memang harus dibahas sesuai dengan kondisi yang terjadi dari mulai kita bertarung di dalam politik sesuai dengan jadwal-jadwal partai politik dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan datang ini, itu tentunya," kata OSO setelah pembukaan Rapimnas Hanura di Jakarta Utara, Jumat, (8/6/2024) malam.

    OSO mengatakan pihaknya mencatat ada lebih dari 800 orang yang mendaftarkan dari untuk maju dalam Pilkada 2024 melalui Partai Hanura. OSO juga menegaskan Hanura tidak memasang target dalam Pilkada 2024, dia hanya berharap para pemimpin daerah tersebut konsisten menyejahterakan daerah.

    "Anda tanya berapa yang mendaftar di Partai Hanura, itu untuk gubernur saja 73. Bupati dan wali kota 837. Jadi artinya apa? Artinya walaupun Hanura ini mungkin dibilang, dikatakan kecil, kok orang percaya mendaftar ke tempat kita. Artinya mereka tahu bahwa seperti apa kualitas partai kami," ujarnya 

    OSO juga membuka peluang untuk membagun koalisi dengan semua partai politik. Mengingat peta politik di Pilkada 2024 akan sangat berbeda dengan Pilpres 2024. 

    "Beda, sangat beda sekali dengan pilpres. Pilpres itu cuma tiga calon, kalau ini yang mendaftarkan 837 dari Kabupaten Kota dan 73 dari provinsi sebagai gubernur dan wakil gubernur," kata dia.

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728