Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bertempat Di Inanwatan:Ketua DPC Hanura Sorsel Bartolomeus Dorowe buka Turnamen Hanura Cup 2023

     SORONG SELATAN-Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan,Bartolomeus Dorowe membuka Turnamen Hanura Cup bertempat di Distrik Inanwatan ,Rabu (8/2/2023).


    Pembukaan turnamen Hanura Cup di hadiri oleh Tim  Voli putra dan putri yang berasal dari sembilang (9) Kampung yang berada di Distrik Inanwatan, ditandai dengan dilakukannya servis pertama oleh Ketua DPC Hanura Sorong Selatan Bartolomeus Dorowe.

    Foto,Ketua Bapilu DPC Hanura,Kepala Kampu Mate,Sekdis,Kapolsek,Ketua DPC dan Ketua PAC  Inanwatan

    Turut Hadir juga pada kegiatan Pembukaan tersebut ,Kepala Kampung Mate,Sekretaris Distrik (Sekdis) dan Kapolsek Inanwatan. Ketua Bappilu DPC Hanura Sorsel,Sekretaris DPC Hanura Sorsel,Ketua PAC Teminabuan dan Ketua PAC Inanwatan serta simpatisan Partai hanura.

    Terdapat beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia Hanura Cup 2023 diantaranya,Voli Putra/Putri,Futsal umur 15 tahun Putra/Putri ,Ludo King Dan Gaplek.“Seluruh peserta akan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 dari masing-masing kategori .
    Foto Pertandingan Voli

    Foto para penonton Pertandingan Futsal

    Ketua DPC Hanura Sorsel dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen Hanura Cup 2023 berjalan lancar dari awal sampai akhir.

    Foto Bersama Ketua DPC Hanura bersama Kapolsek, Kepala kampung Mate,Sekdis,dan Perseta dan Para Keamanan TNI dan Polri,

    “Semoga adanya turnamen ini bisa memoles prestasi dan menjadi tolak ukur para generasi dalam mengasah kemampuannya untuk pembinaan lebih lanjut”, dan kegiatan ini bukan kampanye politik Namun hanya kegiatan sosial dalam menjaga harmonisasi,  keakraban dan persaudaraan,” antara DPC Hanura dan masyarakat Imekko ,pungkasnya (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728