Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tanpa Mahar, Partai Hanura Sorong Selatan Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

    Melkianus Sagrim : Ketua Tim Penjaringan Bacaleg Partai Hanura Sorsel  pada Pemilu 2024


    SORONG SELATAN -DPC Partai Hanura Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat Daya, membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD  periode 2024-2029 . Pendaftaran ini terbuka untuk umum.

    Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Sorong selatan, Melkianus Sagrim yang juga sebagai ketua tim penjaringan Bacaleg pemilu 2024 mengatakan, pendaftaran bacaleg dibuka mulai 10 Februari hingga 10 Maret  2023 mendatang. Kata dia, bagi yang berminat bisa mendaftar langsung di sekretariat alamat Seyolo 3 tanjung  Distrik Teminabuan . 

    "Bacaleg yang bergabung harus punya hati nurani berkomitmen membantu rakyat kecil, mensejahterakan warga dan selalu ada saat dibutuhkan warga sorong selatan," ujarnya, Jumat (9/2/2023)

    Pendaftaran ini, terbuka untuk masyarakat umum dan tanpa bacaleg dipungut biaya. "Pendaftaran gratis, malah kalau punya kompeten akan disupport oleh DPP. Kita utamakan kaum perempuan, srikandi-srikandi untuk ikut bersama Hanura membangun sorong selatan," ungkap Sagrim.


    Lanjut Sagrim, Hanura Sorong selatan di pemilu 2019 mendapatkan tiga kursi dan berhasil menduduki unsur Wakil ketua II , Maka di Pemilu 2024 nanti’ kata sagrim  pihaknya bekerja penuh keyakinan akan menargetkan penambahan kursi di DPRD Sorong Selatan untuk periode 2024-2029.

    "Pesan Ketua Bapilu Hanura Sorsel untuk seluruh kader dan Bacaleg Hanura nanti’ harus bekerja keras memenangkan hati rakyat agar target kursi dapat tercapai,"pungkasnya. (*)


    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728