Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Charles Imbir Siap Merebut Kursi Ketua DPD Hanura Propinsi Papua Barat Daya



    PAPUA BARAT DAYA – Charles AM Imbir ST, M.Si wakil Ketua DPRD Raja Ampat, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Raja Ampat siap merebut kursi Ketua DPD Hanura Propinsi Papua Barat Daya. Hal itu disampaikan kepada media ini, Jumat (20/1/2023).

    Dikatakan pihaknya maju sebagai calon ketua DPD Hanura Propinsi Papua Barat Daya karena mendapat dukungan penuh dari DPC Hanura Raja Ampat dan DPC Hanura Kabupaten Sorong Selatan.

    “Saya siap bertarung untuk kursi Ketua DPD Hanura Propinsi Papua Barat Daya, dengan dukungan penuh dari DPC Hanura Raja Ampat dan DPC Hanura Sorong Selatan,” ungkap Charles.

    Disinggung mengenai waktu pelaksanaan musyawarah daerah (Musda), Charles dengan tegas mengatakan untuk musda pertama DPD Hanura Papua Barat Daya akan digelar tanggal 21 Januari 2023 di Hotel Sahid Mariat.

    “Yah tanggal 21 Januari 2023 akan digelar musda Pertama DPD Hanura Propinsi Papua Barat,” ujarnya.

    Mengenai kesiapannya mencalonkan diri sebagai ketua DPD Hanura Papua Barat Daya, Charles dengan tegas mengatakan pihaknya sudah sangat siap dan optimis melenggang ke Papua Barat Daya sebagai Ketua DPD.(*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728