Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai HANURA Sorong Selatan Buka Pendaftaran Calon Anggota DPRD Periode 2024-2029



    SORONG SELATAN - Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Malaka telah membuka Pendaftaran Calon Anggota DPRD Kabupaten Malaka Periode 2024-2029.

    Dijadwalkan, Pendaftaran akan berlangsung terhitung 10 Februari sampai dengan 10 Maret 2023.

    Informasi ini telah disebar melalui berbagai saluran media dan akun grup facebook yang beredar luas ke publik, diinformasikan, “Partai HANURA Memanggil Putra-Putri Terbaik Terkhususnya Kabupaten Sorong Selatan bahwa Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Sorong Selatan Membuka Pendaftaran Calon Anggota DPRD Prov dan DPRD Kabupaten ”.

    Untuk Pendaftaran ini bertempat di Kampung Seyolo ( Tanjung) Distrik Teminabuan atau bisa melalui website https://partaihanura.or.id/bacaleg/ 

    Ketua Tim penjaringan Bacaleg partai hanura sorong selatan  Melkianus Sagrim  ketika ditemui media ini, rabu (9/2/2023) pagi, membenarkan kalau partai yang saat ini diketuai Oesman Sapta Odang (OSO) itu sudah membuka pendaftaran calon anggota DPR RI, DPRD Propinsi NTT dan DPRD Kab/kota.

    “Pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja. Silahkan gunakan waktu pendaftaran yang dibuka dari 10 Februari sampai dengan 10 Maret 2023 untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota Dewan”, tandas Sagrim.

    Pendaftaran Calon Anggota Dewan itu khusus Kabupaten Sorong Selatan membutuhkan 20 orang sesuai jumlah kursi yang diperebutkan di lembaga DPRD Kabupaten Sorong Selatan.


    Ke-20 kursi itu tersebar di Empat Daerah Pemilihan (Dapil), yakni Dapil-1 berjumlah 7 kursi, Dapil-2 terdiri dari 3 kursi ,Dapil-3 sebanyak 7 kursi dan dapi 4 sebanyak 3 kursi. (*)



    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728