Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Target Menang di Papua Barat Daya Pemilu 2024

    Plt Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat Daya Mayjen TNI (Purn) Sumoharjo Pakpahan, mengatakan, Partai Hanura menargetkan menang pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

    SORONG - Partai Hanura Papua Barat Daya menargetkan menang pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

    Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat Daya, Sumoharjo Pakpahan mengatakan, target itu sesuai tagline bangkit, jaya dan menang.

    "Membangun Indonesia dengan hati nurani dan berpihak pada rakyat," kata Sumoharjo Pakpahan kepada TribunPapuaBarat.com, Senin (23/1/2023).

    Untuk meraih target itu, Partai Hanura Papua Barat harus meraih enam kursi di enam DPRD kabupaten/kota.

    Sedangkan untuk DPRD Papua Barat Daya, lima kursi.

    "Target Papua Barat Daya, nanti dilihat daftar pemilih tetap (DPT). Tapi pada dasarnya Partai Hanura bertekad merahi kemenangan," ujarnya.

    Partai Hanura Papua Barat Daya pun telah menggelar musyawarah daerah (Musda) pertama di Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (21/1/2023).

    Musda yang berlangsung di Hotel Said Mariat, Kota Sorong, bertujuan untuk memilih ketua DPD Partai Hanura Papua Barat Daya.

    Pasalnya, Provinsi Papua Barat Daya telah resmi menjadi provinsi.Artinya, secara hukum politik, parati-partai yang ada di seluruh Indonesia harus membentuk DPD.

    "Kami partai Hanura mengambil langkah untuk membentuk DPD Partai Hanura di Papua Barat Daya," pungkasnya. (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728