Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Antusias Ratusan massa dan simpatisan Partai Hanura Sorong Selatan

    Ratusan massa dan simpatisan dari Partai Hati Nurani (Hanura) Sorong Selatan, Papua Barat Daya, menghantar bakal calon legislatif (Bacaleg) dari empat daerah pemilihan (Dapil) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/5/2023).


    HANURA SORSEL - Ratusan massa dan simpatisan dari Partai Hati Nurani (Hanura) Sorong Selatan, Papua Barat Daya, menghantar bakal calon legislatif (Bacaleg) dari empat daerah pemilihan (Dapil) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/5/2023).

    Para simpatisan tersebut sebelumnya melakukan konvoi sepanjang jalan utama Teminabuan- Ayamaru. Tiba di KPU Sorong Selatan, rombongan Bacaleg dan simpatisan diterima langsung oleh Sekertaris KPU, Mohammad Rusdi.

    Ketua DPC Hanura Sorong Selatan, Bartolomeus Dorowe, mengatakan antusias massa dalam mendukung Bacalegnya cukup tinggi.


    "Massa yang datang ini merupakan pendukung dari masing-masing calon. Dan kami membuktikan bahwa kamu memiliki massa," katanya.

    Dirinya melanjutkan, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada KPU yang telah menyiapkan waktu yang cukup dalam setiap tahapan.

    "Kami juga akan mengikuti setiap tahapan berjenjang yang sudah disiapkan oleh KPU. Sebelumnya partai Hanura memiliki nomor urut tiga belas. Namun kini sudah pada nomor urut 10," katanya.

    Dirinya bilang, alasan pendaftaran dilakukan pada tanggal 10 Mei 2023 karena nomor urut partai Hanura nomor 10.


    "Hari ini pengurus partai Hanura seluruh Indonesia mendaftarkan Bacaleg-nya ke KPU," tutupnya.

    Sementara itu, Ketua KPU Sorong Selatan, Ester Homer mengatakan, pihaknya akan melakukan verifikasi lebih lanjut berkas Bacaleg dari Parati Hanura.

    "Kita akan langsung melakukan verifikasi berkas dari masing-masing Bacaleg," tutupnya.

    (sumber : https://sorong.tribunnews.com/)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728