Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Target Raih Minimal 6 Kursi di DPRP PBD Pemilu 2024

     
    Wakil Ketua DPD Partai Hanura PBD, Charles Imbir menerima berita acara tanda Terima daftar Bacaleg Provinsi PBD oleh Komisioner KPU PBD, Sabtu (13/5/2023). 


    DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya optimis bisa meraih kursi di DPR Provinsi PBD.

    Dengan semangat optimis tersebut, Partai Hanura menjadi partai keempat yang mendaftarkan Bakal Caleg Provinsi ke KPU PBD, Sabtu (13/5/2023).

    Setelah diverifikasi dan diperiksa dokumen berkas pengajuan daftar Bacaleg Provinsi PBD yang diajukan dinyatakan lengkap, benar dan dapat diterima oleh KPU PBD.

    Wakil Ketua DPD Partai Hanura PBD, Charles Imbir usai proses pendaftaran menyampaikan bakal caleg yang diajukan oleh Partai Hanura berjumlah 34 orang.

    “Kita mendaftar dengan 34 bakal caleg untuk enam dapil di Provinsi PBD, ” kata Charles Imbir.

    Tadi berkas pendaftaran Caleg, sambung Charles Imbir, untuk Provinsi PBD khusus kouta perempuan telah dinyatakan oleh KPU PBD memenuhi syarat.

    Partai Hanura menargetkan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang mampu meraih 30 kursi untuk DPRD kabupaten atau kota di seluruh Provinsi PBD.

    “Untuk di Provinsi sendiri, kita target bisa meraih minimal 6 kursi, ” ucap Charles Imbir.

    Ditambahkan oleh Charles Imbir, Partai Hanura tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih mendapatkan kursi unsur pimpinan DPRP Papua Barat Daya. (*)

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728