Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KPU Sorong Selatan terima pendaftaran bacaleg partai Hanura

    Ketua DPC HANURA Sorong Selatan, Bartolomeus Dorowe  saat menerima berita acara        pengajuan bacaleg dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU dari ketua KPU Sorong Selatan, Ester Homer. Rabu (10/5/2023)


    HANURA SORSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat Daya menerima pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

    "DPC Partai Hanura Sorong Selatan  telah menyerahkan dokumen bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan pada Rabu (10/5. Kami akan periksa kelengkapan dokumen dan  kami sampaikan hasilnya," kata Ketua KPU Sorsel, Ester Homer.


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Sorong Selatan ,Bartolomeus Dorowe saat di ruang KPU  menyerahkan langsung dokumen bakal calon anggota DPRD tersebut didampingi sejumlah pengurus maupun kader partai.

    “Kami menyerahkan dokumen bakal calon anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan untuk dicek keabsahkan kebenarannya masing-masing per dapil (daerah pemilihan),” kata Dorowe.

    "Partai Hanura menyerahkan 20 bakal calon anggota DPRD sudah memenuhi kuota 30 persen, dan puji tuhan berkas lengkap dan benar. di tandai dengan penyerahan berita acara oleh ketua KPU Ester Homer"



    Dorowe menegaskan, sejak awal Hanura menargetkan meraih 4 kursi atau masing-masing 1 kursi per dapil. Harapannya, bahkan bisa melebihi hingga 5 kursi karena melihat potensi yang ada.

    Ditambahkah juga oleh Melkianus Sagrim."Syukur bagimu Tuhan hari ini kita dari Hanura mendaftarkan bacaleg dan kami memasang target ingin Hanura kembali hadir di DPRD Sorsel. Upaya sudah disiapkan dengan serius dan matang dan mudah-mudahan membuahkan hasil," kata Ketua Bapilu Partai Hanura Sorsel, 

    Kepada Media ini, Sagrim menuturkan, pada pileg2019 lalu, Partai Hanura meraih kursi 3 kursi ,Sehingga pileg 2024 nanti, partai Hanura sudah siapkan strategi khusus dalam  menargetkan akan meraih kursi di DPRD Sorong Selatan, .ungkapnya.

    Ketua Bapilu Partai Hanura Sorsel juga menyampikan, terdapat beberapa wilayah yang diharapkan dapat menjadi lumbung suara Partai Hanura.pungkasnya. (*)

    Red/CS

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728