Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Partai Hanura Sorsel Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H



    Hari raya Idul Adha atau juga yang dikenal dengan Idul Qurban bagi umat Islam merupakan hari raya yang penuh dengan makna historis, sosial, maupun filosofis. Secara historis Idul Qurban lahir dari adanya rasa ikhlas Nabi Ibrahim AS beserta anaknya yaitu Nabi Ismail AS, untuk menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT.

    Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Kabupaten Sorong Selatan, menuturkan perayaan Idul Adha tahun ini. Rabu (28/6/2023) menjadi momentum untuk membangun solidaritas dan kebersamaan.

    Pihaknya berharap, dengan solidaritas yang tinggi dan kebersamaan yang terbangun kuat di masyarakat akan menjadikan kabupaten Sorong Selatan menjadi lebih baik diberbagai sektor.

    “Makna Idul Adha adalah bisa berbagi kebahagiaan baik bersama keluarga maupun dengan warga masyarakat sorsel.,” ujarnya.

    Sekretaris pun berharap, dalam momentum Idul Adha kali ini, kebersamaan antara Partai Hanura dan masyarakat yang terjalin selama ini semakin kuat.

    “Semoga Partai Hanura selalu dekat dan terasa keberadaannya bagi masyarakat,” katanya.

    Dengan berkurban kita mengimplementasikan nilai-nilai sosial dengan diharuskan peka terhadap kondisi masyarakat di sekitar, untuk kemudian mau membagi hasil dari kurban kepada sesama.

    Proses berbagi ini tentunya diyakini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di antara masyarakat, “Sejatinya Idul Adha atau Idul Qurban juga harus dapat dijadikan sebagai sebuah momentum perubahan dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kurban harus dapat diterjemahkan sebagai sebuah upaya dalam rangka menumbuhkan rasa ikhlas dalam bekerja dengan diniatkan sebagai ibadah,”( Red/CS ).

    Tidak ada komentar

    Tulis komentar disini

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728